Andika M.B

Iklan

VDB Bertemu 3 Ketua Partai Jalin Komunikasi Politik

Editor-Berita56
Rabu, 17 April 2024, 14:43 WIB Last Updated 2024-04-17T06:44:28Z


Berita56,Toraja---Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara (VDB) mengatakan partainya akan menjalin komunikasi dengan partai-partai politik lain untuk ikut bergabung dalam wacana pembentukan koalisi besar  di Legislatif  maupun di Pilkada Nopember 2024  mendatang.

Hal tersebut disampaikannya usai melangsungkan pertemuan bersama Ketua Ketua Perindo Tana Toraja Hanstein Allorerung (Adik Bupati Tana Toraja) Ketua PPP Yomo Adi Firmansyah dan Ketua Partai Gelora Alfil Roahim.di Cafe Arion Makale, Selasa 16 April 2024,sore.

Kami sudah berbicara panjang lebar untuk membentuk koalisi, tapi semua kan berproses.

 “Kemungkinan mengarah kesitu. Tapi semua kan-berproses. Teman-teman mohon bersabar. Ada saatnya kami umumkan,” kata VDB.

Hal yang sama disampaikan oleh  Ketua Perindo Tana Toraja, Hansten. “Teman-teman mohon sabar. Semuanya kan-berproses,” jawabnya singkat 

Dalam kesempatan tersebut kata VDB,kami juga berbincang - bincang mengenai stabilisasi pasca bencana longsor yang hampir terjadi di semua wilayah Tana Toraja, mulai dari longsor kecil hingga besar, sehingga membuat banyak jalan penghubung kecamatan yang tidak bisa dilalui.

"Ini kan sangat menghambat perekonomian masyarakat, banyak jalan poros yang terputus akibat longsor, jadi jangan kira kita ini tidak memikirkan hal itu juga," kata VDB(*).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VDB Bertemu 3 Ketua Partai Jalin Komunikasi Politik

Terkini

Iklan