Andika M.B

Iklan

Respon Cepat, VDB Terjunkan Relawan untuk Bantu Korban Tanah Longsor di Kelurahan Manggau

Editor-Berita56
Minggu, 14 April 2024, 17:00 WIB Last Updated 2024-04-14T09:11:46Z

Berita56,Toraja---PT Malea Hydropower menerjunkan Tim respon cepat  bencana untuk membantu korban bencana tanah longsor yang terjadi di lingkungan Palangka, RT. Palangka, kelurahan Manggau, kecamatan Makale Selatan, kabupaten Tana Toraja, pada Sabtu dinihari 13 April 2024.

Ketika tiba di pango- pango, area yang dijadikan lokasi langsir ( pergerakan).
evakuasi korban bencana tanah longsor. Pimpinan PT Malea ,Victor Datuan Batara bersama Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung di dampingi anggota DPRD terpilih dapil Sulsel 10,Yariana Somalinggi memastikan, tim relawan PT Malea telah siap melakukan upaya evakuasi.
 

"Wilayah ini masuk dalam area sekitar perusahaan, kami  merasa perlu untuk membantu, karena ini adalah bencana yang memantik rasa kemanusiaan kita,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut,Victor Datuan Batara (VDB) mengatakan,selain meninjau lokasi, kami juga memberikan bantuan sembako.

"Saya bersama Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerumg di dampingi anggota DPRD terpilih dapil Sulsel 10,Yariana Somalinggi, ke lokasi langsir (pergerakan) evakuasi. Sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa 20 sak beras (20 kg) 20 karton Indomie & 20 karton air mineral," kata Victor saat di konfirmasi Media, via ponsel.

Bantuan sembako hari ini langsung kami distribusikan kepada korban bencana. Sehingga dapat sedikit meringankan beban para korban yang terdampak bencana, pungkasnya.(TB).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Cepat, VDB Terjunkan Relawan untuk Bantu Korban Tanah Longsor di Kelurahan Manggau

Terkini

Iklan