Andika M.B

Iklan

KPU Mamasa Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Mamasa Pemilu 2024

Editor-Berita56
Jumat, 03 Mei 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-05-03T07:18:25Z

Photo: Sekretariat KPU Kab. Mamasa
Lokasi: Aula Home Stay Desa Wisata Tondok Bakaru, 02 Mei 2024


Berita56,Mamasa,---Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamasa melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mamasa Pada Pemilihan Umum Tahun 2024. 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (02/05/2024) bertempat di Aula Desa Wisata Tondok Bakaru (HomeStay Kareba).

Pembukaan acara Rapat Pleno Terbuka (RPT) di awali dengan sambutan hangat dari Pj Bupati Kabupaten Mamasa, Muhammad Zain dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Mamasa sekaligus membuka kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mamasa di dampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Mamasa dan Sekretaris KPU Mamasa.

Dalam Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mamasa Pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Ketua KPU Mamasa, Sumarlin, membacakan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamasa tentang Penetapan Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamasa Tahun 2024.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) dan Juga Berita Acara Penetapan Hasil Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamasa Tahun 2024 oleh Ketua KPU bersama seluruh Komisioner KPU lainnya.

Sesuai pantauan, rangkaian Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Mamasa Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 terlaksana dengan baik, dihadiri oleh BAWASLU Kabupaten Mamasa, FORKOPIMDA serta Pimpinan dan Pengurus Partai Politik Tingkat Kabupaten Mamasa.(@Leo,MdB)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Mamasa Tetapkan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Mamasa Pemilu 2024

Terkini

Iklan