Andika M.B

Iklan

Kapolres Mamasa Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi di Bidang Pelayanan

Editor-Berita56
Jumat, 03 Mei 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-05-03T07:47:50Z



Berita56,Mamasa -- Kepala Kepolisian Resor Mamasa Akbp Muhammad Amiruddin memberikan piagam penghargaan kepada Personel Polres Mamasa berprestasi dibidang Pelayanan Publik.

Pemberian piagam penghargaan tersebut dilakukan di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan Personel Polres Mamasa, Jumat (03/05/2024).

Adapun personel yang menerima penghargaan yakni, Bripka Nur Akbar anggota Sat Intelkam Polres Mamasa Bidang Pelayanan SKCK dan Briptu Laode Agil Al Munawar Anggota Sat Lantas Polres Mamasa Bidang Pelayanan SIM.

Dalam sambutannya, Kapolres Mamasa menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan kepada Personel Polres Mamasa yang telah bertugas dengan baik di Bidang Pelayanan Publik.

Kapolres Mamasa berharap, pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan Kinerja.

Orang nomor satu di Polres Mamasa ini juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang diraih saat ini.(@Leo, MdB).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Mamasa Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi di Bidang Pelayanan

Terkini

Iklan