Andika M.B

Iklan

Tebar Hadiah Miliaran Rupiah, Gebyar Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Sulbar Akan Diselenggarakan di Polman

Editor-Berita56
Sabtu, 04 Mei 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-05-04T04:31:35Z



Berita56,Sulbar,--- Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah, PT Bank Sulselbar Wilayah Sulbar yang terdiri Kantor Cabang Polman, Majene, Mamasa, Pasangkayu, Topoyo, Syariah Mumuju dan Wonomulio akan menebar hadiah bernilai miliaran rupiah lewat Gebyar Double Untung. Kegiatan ini akan dipusatkan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada tanggal 10-11 Mei 2024 . 

Gebyar Double Untung ini akan digelar di dua venue yakni Lapangan Pancasila dan Gedung Gadis Polman. Gabyar Double Untung ini menyiapkan hadiah Grand Prize masing-masing satu unit mobil Toyota Alphard dan enam unit mobil Honda WR-V. Hadiah undian lainnya yakni 70 unit sepeda motor Honda Beat, 70 unit Skuter Listrik dan 41 keping Logam Mulia 1 gram. 

Selain pengundian hadiah, Gebyar Double Untung Bank Sulselbar juga melaksanakan kegiatan Festival Kuliner (UMKM), Talk Show, Wahana Permainan, Pasar Murah, Pentas Seni, Kompetisi, Band Performance dan Lokal Artis.

Lewat Gebyar ini juga, Bank Sulselbar Wilayah Sulbar memberi ruang kepada siswa/i Sekolah Dasar (SD) yang duduk di kelas 3 - kelas 6 untuk memperebutkan hadiah lewat lomba menggambar dengan tema "Menabung di Bank Sulselbar". Lomba menggambar yang akan digelar di Gedung Gadis Polman ini menyiapkan hadiah I sebesar Rp750 ribu, hadiah II sebesar Rp500 ribu dan hadiah III sebesar Rp300 ribu.

Bukan hanya anak SD yang diberi ruang, Tiktoker juga diundang secara gratis untuk mengikuti lomba. Dengan durasi video 30 detik Tiktoker diminta membuat video dengan tema "Double Untung Bank Sulselbar Polman". 

Peserta lomba ini disyaratkan untuk tidak mengunci akun tiktoknya dan diberi tantangan menulis caption se-kreatif mungkin sesuai tema dan meng-upload dengan tagar

#DOUBLEUNTUNGBANKSULSELBAR paling lambat tanggal 8 Mei 2024. Lomba tiktok ini terbuka untuk umum kecuali karyawan karyawati PT. Bank Sulselbar. Setiap pemenang disiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Sementara penggemar fashion show baik pria maupun wanita yang berusia 15-23 tahun, diundang untuk mengikuti Lomba Fashion Show busana batik daerah kreasi dengan tema hijau biru. 

Peserta disyaratkan mengisi formulir pendaftaran yang dibuka tanggal 1 - 8 Mei 2024 dan diwajibkan menghadiri tehnical meeting pada tanggal 9 Mei 2024. 

Pemenang I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 juta, pemenang II akan diberi hadiah Rp1 juta dan pemenang III akan membawa pulang hadiah sebesar Rp750 ribu.

Adapun Contact Person informasi kegiatan Gebyar Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Sulbar, Igbal (0853 1406 6613) dan Aldi (0812 5765 4171).

Gebyar Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Sulbar kali ini akan dimeriahkan oleh bintang tamu Ical D' A3 dan Antares Band.

Ayo Datang, Meriahkan dan Rebut Hadiahnya!
Ingat tempatnya di Kabupaten Polman 10-11 Mei 2024. (@Leo MdB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tebar Hadiah Miliaran Rupiah, Gebyar Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Sulbar Akan Diselenggarakan di Polman

Terkini

Iklan