Andika M.B

Iklan

Evaluasi, Inspektorat Jenderal Kemendagri Apresiasi Langkah Konkrit PJ Bupati Mamasa

Editor-Berita56
Senin, 29 April 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-04-29T06:48:39Z


Berita56,Jakarta ---Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri memberi apresiasi kepada PJ Bupati Mamasa, Muh. Zain atas langkah-langkah konkrit dalam memimpin Kabupaten Mamasa tiga bulan menjabat.

Sesuai penyampaian stafsus PJ Bupati Mamasa, Faisal Tanjung, langkah Pj Bupati yang diapresiasi utamanya bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pelayanan publik. Juga upaya dalam menekan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, dan pengangguran terbuka, serta penyelesaian beberapa masalah dasar di masyarakat.

Walaupun demikian kata Faisal, masih banyak hal yang perlu dibenahi. Namun begitu, Kemendagri meminta PJ Bupati Mamasa untuk terus melanjutkan kinerja, upaya-upaya pembangunan dan inovasi-inovasi di Kabupaten Mamasa.

Karena itu, Muh.Zain, memohon doa, dukungan, masukan, dan saran dalam memimpin Kabupaten Mamasa hingga terpilih bupati definitif mendatang.

Diketahui, hari ini, Senin (29/04/2024) Muh. Zain menghadiri undangan penyampaian laporan kinerja rutin di Inspektorat Jenderal Kemendagri, di tempat dan kesempatan ini, lagu Kondosapata Uai Sapalelean bergema.

"Puji Tuhan, Pj Bupati Mamasa, Dr. Zain sudah melakukan Laporan Kinerja rutin tiga bulanan di Inspektorat Jenderal Kemendagri. Lagu Kondosapata Uai Sapalelean juga bergema di Kantor Kemendagri" tulisnya via pesan WA.(Leo,MdB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi, Inspektorat Jenderal Kemendagri Apresiasi Langkah Konkrit PJ Bupati Mamasa

Terkini

Iklan