Andika M.B

Iklan

Golkar Tator Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan ,VDB: Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Timnas Indonesia U-23

Editor-Berita56
Senin, 29 April 2024, 14:17 WIB Last Updated 2024-04-29T06:27:32Z


Berita56,Toraja--Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar  Kabupaten Tana Toraja akan gelar nonton bareng semifinal piala Asia U-23 AFC 2024,Senin (29/4/2024) mulai pukul 21:00 WITA.

Partai semifinal piala Asia U 23 AFC  2024 ini mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha Senin (29/4/2024)  pukul 21:00 WIB.

Ketua DPD Golkar Tana Toraja  Victor Datuan Batara kepada Berita56.com, mengatakan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia VS Uzbekistan  akan digelar di Kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja, Jl. Pongtiku, Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.


"Kami sudah menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng laga tim nasional Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 malam ini (Senin, 29 April 2024," ujar Victor Datuan Batara.

Pihaknya pun bakal menyiapkan puluhan doorprize untuk penonton yang datang di acara nonton bareng itu.

"Door prize yang kami siapkan untuk penonton di acara nonton bareng nanti malam seperti payung, baju kaos dan door prize menarik lainnya. ," ujar Victor .

VDB sapaan akrabnya mengaku, bahwa kegiatan nobar ini merupakan salah satu hiburan bagi masyarakat khususnya pecinta sepakbola. Selain nonton bola terang dia, pihaknya juga menyiapkan kopi, teh, sarabba gratis termasuk free air mineral dan cemilan bagi masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

Menurutnya, Sepakbola menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dia juga berharap dengan digelarnya pentas dunia ini Nobar ini bukan hanya sekedar nonton bola saja, akan tetapi lanjut VDB, sebagai bentuk dukungan kepada tim Nasional Indonesia U-23 meskipun hanya melalui nonton bareng. Sekaligus ajang silaturahmi antar masyarakat.

"Melalui sepak bola semoga semangat persatuan dan kesatuan juga semakin terjalin, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, sangat diperlukan kekompakan dalam menjaga kondusifitas daerah," kata VDB.

Semifinal piala Asia U- 23 AFC 2024 ini akan mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan.
VDB optimistis di semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan menang dan melaju ke babak final.

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk datang nonton bareng laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 VS Uzbekistan di kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja.

"Silahkan masyarakat untuk datang nonton bareng bersama di kantor DPD Partai Golkar Tana Toraja malam ini. Kita suport bersama Timnas Indonesia U-23 untuk maju ke babak final," kata VDB(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Tator Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan ,VDB: Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Timnas Indonesia U-23

Terkini

Iklan