Andika M.B

Iklan

Wakil Ketua Gerindra Tana Toraja Mundur Dari Partai

Editor-Berita56
Minggu, 09 Juli 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-07-09T09:13:07Z
Wakil Ketua DPC Gerindra Tator Marassan Mallisa'


Berita56, Toraja---Wakil Ketua DPC Gerindra Tator Marassan Mallisa' mengundurkan diri dari Partai sekaligus pencalegan dirinya di partai Gerindra Tana Toraja.

"Saya meninggalkan  Gerindra karena ada hal prinsip yang menjadi alasannya.Selain itu, desakan dari keluarga dan masyarakat untuk mencaleg dari partai lain",kata Mallisa' didepan sejumlah awak media di Warkop Sikamali', Se'pon, Minggu 9 Juli 2023.

Pengunduran diri  Marassan Mallisa' menambah daftar panjang kader-kader Gerindra yang baru-baru ini angkat kaki dari partai yang dipimpin Zadrak Tombeg tersebut.

Marrasan Mallisa' merupakan kader senior Partai Gerindra Tana Toraja. Berdasarkan data KPU Tana Toraja per 6  Januari 2023 Marrasan Mallisa' masih tercatat sebagai Sekertaris Partai Gerindra Tana Toraja.

Meskipun mundur  dari Gerindra,Mallisa' yang dikenal dengan Tagline "SAMBU'TA"  mengungkapkan terima kasih atas kebersamaan selama berada di Partai besutan Prabowo tersebut.

"Terima kasih kepada pak ketua Gerindra dalam hal ini Pak dr. Zadrak selama kami bersama di Gerindra kami banyak sharing dengan beliau, kami banyak belajar dari beliau, sehingga apa yang dilihat sekarang pada kami, boleh dikata bagian dari ilmu yang kami dapatkan dari beliau," tutur Mallisa'.

"Juga kepada teman-teman pengurus terima kasih atas kebersamaan selama saya di Gerindra, banyak ilmu yang saya dapatkan selama kita bersama," tambahnya.

Tak lupa Mallisa' juga mengungkapkan permohonan maafnya bilamana ada kesalahan selama berada di Partai Gerindra.

"Saya minta maaf kepada pak Ketua dan teman-teman pengurus jika ada yang kurang berkenan ketika saya berada di gerindra," tutupnya.

Ditanya akan berlabuh ke partai mana setelah hengkang dari Gerindra, Mallisa' mantap menjawab akan berlabuh ke Partai berlambang beringin.

"Terus terang, keluarga dan masyarakat menginginkan saya mencaleg dari partai Golkar," ketus Mallisa dengan santai.(TB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua Gerindra Tana Toraja Mundur Dari Partai

Terkini

Iklan