Andika M.B

Iklan

Kunjungi Mamasa, Ini Yang Dijanjikan Presiden Jokowi

Editor-Berita56
Selasa, 23 April 2024, 17:29 WIB Last Updated 2024-04-23T09:30:48Z


Berita56, Mamasa, ----Presiden Jokowi akhirnya menginjakkan kakinya di Bumi Kondosapata Uai Sapalelean, Kabupaten Mamasa pada hari Selasa, 23 April 2024.

Presiden Jokowi tiba bersama rombongan diantaranya Menteri Kesehatan dan Menteri PUPR sekitar pukul 10.00 wita, mendarat di Lapangan Lambanan, Desa Lambanan.

Titik pertama yang dikunjungi rombongan Presiden Joko Widodo adalah Pasar Tumpah Tradisional yang berlokasi di bekas pasar lama untuk menyerap aspirasi dengan berbincang dan mendengar langsung keluhan masyarakat. 

Selanjutnya, titik kedua yang dikunjungi adalah melakukan peninjauan kondisi RSUD Kondosapata yang berada di Desa Balla, Kecamatan Balla.

Setelah mengunjungi lokasi Pasar Tradisional dan kondisi ril RSUD Kondosapata, Presiden Jokowi berjanji akan membangun kembali pasar yang lokasinya dekat dengan Kota Mamasa dimana bangunan Pasar tersebut akan dikerjakan oleh Pemerintah Pusat sementara tanahnya akan disiapkan oleh Pemda Mamasa.

Sementara di RSUD Kondosapata, Presiden Jokowi berjanji akan melakukan perbaikan bangunan rumah sakit terutama lantai dua dan lantai tiga, peningkatan SDM dengan menyekolahkan dokter-dokter spesialis dan juga alat-alat kesehatan seperti CT Scan dan alkes lainnya.

Kunjungan Presiden Indonesia untuk pertama kalinya di Kabupaten Mamasa ini, membuat masyarakat Mamasa tumpah ruah dijalan yang dilewati terutama di dua titik lokasi yang dikunjungi langsung oleh presiden( leo,Mdb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Mamasa, Ini Yang Dijanjikan Presiden Jokowi

Terkini

Iklan