Andika M.B

Iklan

Kunjungan RI 1 di Mamasa, TNI - POLRI Gelar Apel Kesiapsiagaan

Editor-Berita56
Minggu, 21 April 2024, 19:42 WIB Last Updated 2024-04-21T11:42:52Z



Berita56, Mamasa-- Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo di Kabupaten Mamasa, Personel Gabungan TNI - Polri Gelar Apel Kesiapsiagaan pada Minggu (21/04/2024).

Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Kunjungan Presiden Joko Widodo di Laksanakan di Lapangan Makodim 1428 Mamasa. 

Apel tersebut dipimpin oleh Dandim 1428 Mamasa Letkol Arh. Dodo Sahata Manulang.
Apel tersebut diikuti oleh personel TNI-Polri dari Polres Mamasa, Kodim 1428 Mamasa, Batalyon 721, Brigif Pare-Pare, Raider 700 Makassar dan unsur-unsur lainnya yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Presiden Jokowi.


Dalam apel Kesiapsiagaan tersebut, Dandim 1428 Mamasa Letkol Arh. Dodo Sahata Manulang menyampaikan beberapa poin diantaranya tugas pengamanan di obyek kunjungan kerja Presiden RI, dan kesiapsiagaan personil pengamanan.

Dandim 1428 Mamasa juga menegaskan bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke Kab. Mamasa merupakan peristiwa penting yang membutuhkan pengamanan yang ketat.
Oleh karena itu, apel gelar pasukan tersebut merupakan upaya untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam melaksanakan tugasnya.

Usai Pelaksanaan Apel Kesiapsiagaan dilanjutkan dengan Simulasi Pengamanan Kunjungan Presiden RI di Kab. Mamasa.( Leo Mdb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan RI 1 di Mamasa, TNI - POLRI Gelar Apel Kesiapsiagaan

Terkini

Iklan