Andika M.B

Iklan

Hadapin Pilkada 2024 Partai Golkar Tana Toraja Tidak Melakukan Penjaringan Bacalon Nama Baru

Editor-Berita56
Senin, 22 April 2024, 21:54 WIB Last Updated 2024-04-22T14:03:20Z


Berita56 Toraja- Dewan Pimpinan Daerah  (DPD ) Partai Golkar Tana Toraja telah menerima surat pemberitahuan tahapan penjaringan calon kepala daerah/ wakil kepala daerah  dari partai Golkar.  Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja  tidak diperkenankan melakukan penjaringan bakal calon nama baru.

"Kami sudah  menerima surat penberitahuan tahapan penjaringan calon kepala daerah/ wakil kepala daerah dari partai Golkar,dari DPD Partai Golkar Sulsel, " kata Ketua DPD Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara saat dikonfirmasi wartawan ,Senin (22,/4/2924).sore.

Ia menjelaskan, DPD Golkar Tana Toraja tidak diperkenankan melakukan penjaringan bakal calon nama baru.

Victor  Datuan Batara yang akrab disapa VDB menegaskan di Partai Golkar sendiri saat ini hanya dirinya yang mendapatkan penugasan dari DPP Partai Golkar untuk Pilkada Tana Toraja 2024. 

"Jadi, Golkar dipastikan tidak akan membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati secara terbuka," jelasnya.

Untuk melihat bagaimana elektabilitas. Mulai 15- 30 April  hingga priode 1 - 31 Mei akan dilakukan survei tahap 1 , sementara survei tahap 2 dilaksanakan.pada 15- 30 Juni. Survei tahap 3 akan dilaksanakan pada 10- 25 Agustus.

“Survei akan dilakukan oleh DPP dan kita hanya menyiapkan perangkatnya. Nanti DPP yang akan memberikan rekomendasi bakal didaftarkan untuk pilkada,” terang  Victor(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadapin Pilkada 2024 Partai Golkar Tana Toraja Tidak Melakukan Penjaringan Bacalon Nama Baru

Terkini

Iklan