Andika M.B

Iklan

Nasdem Tator Buka Pendaftaran Bacabup , Pekan Depan Mulai Penjaringan

Editor-Berita56
Minggu, 28 April 2024, 14:51 WIB Last Updated 2024-04-28T06:51:08Z

Berita56 Toraja---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tana Toraja telah membuka pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024.

Ketua DPD Nasdem Tana Toraja Evivana Rombe Datu mengatakan penjaringan terbuka untuk umum dan Bakal Calon Bupati yang akan mendaftar di Partai Nasdem tidak boleh diwakili untuk mengambil formulir pendaftaran.

."Pendaftaran terbuka secara umum dilakukan untuk menjaring putra putri terbaik Toraja untuk memimpin Daerah ini kedepan" urai Evivana Rombe Datu.

Tahapan penjaringan Kepala Daerah Partai Nasdem Tana Toraja diawali dengan pembentukan Tim Penjaringan yakni Ketua Tim Semuel Eban Kalebu Mundi, Sekretaris Nursidik Ahmad dan anggota Yusuf Pangaroan, Risdianti Lumembang, Yulma Toding Allo.

Ketua Tim Penjaringan, Semuel Eban mengatakan penjaringan ini dibuka berdasarkan Surat Bapillu DPP Partai Nasdem tentang Petunjuk teknis pilkada tahun 2024 terkait tata cara penjaringan, verifikasi dan penetapan bakal calon kepala daerah/ wakil kepala Daerah tahun 2024.

"Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 01 sampai 07 Mei 2024 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Jalan Tritura Nomor 24, depan Terminal Makale Kelurahan Kamali' Pentalluan" jelas  Semuel Eban.(*)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasdem Tator Buka Pendaftaran Bacabup , Pekan Depan Mulai Penjaringan

Terkini

Iklan